Sabtu, 23 Oktober 2010

Menjebol CD Yang Diprotek

Pernahkah anda mengalami ketika ingin mengcopy CD/VCD trus gagal, penyebabnya tentu saja karena CD/VCD itu sudah diprotek sehingga kita tidak bisa menggandakannya. Untuk kasus diatas sekarang saya sudah punya solusinya yaitu dengan menggunakan Software CloneCD yang saat ini saya pakai untuk menjebol CD/VCD yang diprotek.



Langung saja saya kasi link downloadnya (indowebster)



Tutorial Softwarenya :
  1. Instal dulu aplikasinya (Kayaknya gak perlu saya jelaskan lagi mengenai setupnya karena saya anggap sudah banyak yang tahu, tinggal next-next aja).
  2. Caranya gampang anda tinggal klik copy to cd trus pilih drive cd rom dan klik next. Selanjutnya pilih jenis CD yang ingin di copy, ntar ada pilihan audio cd atau video cd atau cd game...next
  3. Setelah itu anda klik browse untuk memilih tempat penyimpanan filenya (kalo emang mau disimpan di harddisk) kalau tidak tinggal centang "delete after successful write".
  4. terakhir tinggal next aja.
Selamat Mencoba!!!

Tidak ada komentar: